Liga InggrisSepak Bola

Manchester United Pasti Finis di Tiga Besar

ACEOFNEWS – Manchester United belum terkalahkan di 10 pertandingan terakhir Liga Inggris. Kata Patrice Evra, MU bisa finish tiga besar musim ini.

Terbaru, Manchester United mencukur tuan rumah Aston Villa tiga gol tanpa balas pada Jumat (10/7/2020) dini hari WIB di lanjutan Liga Inggris pekan ke34. Para pencetak golnya adalah Bruno Fernandes (penalti), si pemain muda Mason Grrenwood, dan Paul Pogba.

Di klasemen Liga Inggris sementara, Manchester United berada di peringkat kelima. Setan Merah 58 poin, berjarak hanya satu poin dari Leicester City di peringkat keempat dan dua poin dari Chelsea di peringkat ketiga.

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra begitu terkesan atas penampilan MU di Liga Inggris. Rashford dkk begitu menikmati permainan yang akhirnya bisa mencetak banyak gol dan menang.

“Dengan permainan seperti itu, saya rasa pasti mereka akan finish di tiga besar musim ini,” kata Evra seperti dilansir  ACEOFNEWS .

Evra yang memperkuat Manchester United pada tahun 2006 sampai 2014 menjelaskan, manajer Ole Gunnar Solskjaer mampu membawa timnya berkembang. Para pemain mudanya juga diberikan kepercayaan.

“Para pemain menikmati permainannya, mereka bahagia dan begitu kuat. Semuanya sempurna,” ungkap Evra.

Manchester United menyisakan empat pertandingan di liga, yakni menghadapi Southampton, Crystal Palace, West Ham United, dan Leicester City. Mereka juga masih berpeluang menjuarai Piala FA dan Liga Europa musim ini.

“Saya begitu menikmati pertandingan Manchester United lagi,” tutup Evra yang merasakan lima kali juara Liga Inggris bersama Manchester United.

Related Articles

Back to top button
Close