Liga InggrisSepak Bola

Mana Gairahmu Jose Mourinho?

ACEOFNEWS – Jose Mourinho gagal membawa Tottenham Hotspur berbicara banyak musim ini. Kata Gary Neville, Mourinho kok sudah seperti tidak punya gairah lagi.

Baca juga: Momen Viral: Mourinho Cemberut Salaman Sama Shaw, Ole Nyengir

Teranyar, Tottenham Hotspur takluk 1-3 dari Manchester United pada lanjutan Liga Inggris Minggu (11/4/2021) malam WIB. Spurs sejatinya sudah unggul duluan di babak pertama lewat golnya Son Heung-min.

Di babak kedua, Setan Merah menggila. Tiga gol digelontorkan oleh Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greennwood. Kembali, Spurs bakal kesulitan menembus empat besar Klasemen Liga Inggris.

Musim 2020/2021 ini menjadi musim terburuk dalam karier kepelatihan Jose Mourinho. Sebab untuk pertama kalinya, Mourinho merasakan 10 kekalahan dalam semusim di liga.

Malah, Tottenham Hotspur pun sudah kehilangan 18 poin di musim ini kala sedang dalam posisi unggul dari lawan. Terburuk kedua di liga setelah Brighton.

Pundit sepakbola sekaligus eks pemain MU, Gary Neville menyebut Jose Mourinho musim ini seperti berbeda. Mourinho disebutnya kehilangan gairahnya.

“Dia tidak teriak-teriak di pinggir lapangan untuk menyemangati tim dan sebagainya. Sudah beberapa bulan seperti itu,” kata Neville seperti dilansir dari Mirror.

Jose Mourinho memang dikenal sebagai pelatih atau manajer yang ceplas-ceplos dan penuh drama. Namun sepertinya, beberapa waktu belakangan ini hal tersebut hilang darinya.

Mourinho lebih kalem. Apa memilih menghindar demi tidak kena hukuman, atau justru malah frustrasi betul?

Cuma Mou sih yang tahu…

Related Articles

Back to top button
Close