Liga ChampionsSepak Bola

Man City Vs PSG: Momen Bingung Sergio Aguero Pas Mau Masuk Lapangan

ACEOFBET – Duel Manchester City vs Paris Saint-Germain menghadirkan kisah lucu untuk Sergio Aguero. Wajahnya terlihat heran saat pergantian pemain. Begini kisahnya!

Baca juga : Liverpool Vs Madrid: El Real Pantang Keluhkan Badai Cedera

Man City berhasil mengalahkan PSG dengan skor 2-0 di Etihad Stadium dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. Gol-gol The Citizens dikemas oleh Riyad Mahrez.

Pada posisi keunggulan dua gol atau agregat 4-1, manajer Pep Guardiola memasukkan Aguero di menit ke-85. Phil Foden, yang bernomor punggung 47 kemudian harus istirahat lebih cepat.

Saat menunggu Foden menuju keluar, Aguero tiba-tiba melihat ke papan pergantian pemain. Wajahnya langsung berkerut aneh karena angka 9 yang terpampang berwarna hijau, padahal nomor punggung Aguero adalah 10.

Sergio Aguero sejenak melihat ke lapangan, entah itu melihat Foden atau memastikan bahwa nomor punggung 9 di skuad Man city juga ada di dalam lapangan. Nomor 9 di Manchester Biru adalah milik Gabriel Jesus, yang sudah masuk tiga menit lebih cepat dari Aguero.

Striker 32 tahun itu kemudian mencolek perangkat pertandingan dan memberi tahu bahwa nomor pemain yang mau masuk salah. Dengan cepat nomor tersebut diganti menjadi 10.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close