Liga InggrisLiga JermanSepak Bola

Man City Vs Burnley Jadi Laga Terbaik buat Phil Foden

ACEOFNEWS – Phil Foden tampil apik dalam laga Manchester City kontra Burnley. Pemain 20 tahun itu menyebut pertandingan dini hari tadi adalah yang terbaik buat dirinya.

Foden tampil sebagai starter saat City menang telak 5-0 atas Burnley di Etihad Stadium, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Dia membuka keran gol tim tuan rumah pada menit ke-22 lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, Foden memberikan asisst untuk gol David Silva di menit ke-51. 12 menit berselang, dia mencetak gol keduanya di laga ini lewat sepakannya dari dalam kotak penalti.

Aksinya di lapangan berakhir setelah Foden ditarik keluar Pep Guardiola dan digantikan Leroy Sane pada menit ke-79. Meski tak bermain full hingga akhir laga, pemain asal Inggris itu mengaku penampilannya kali ini merupakan yang terbaik bersama City.

“Selalu bagus untuk memainkan peran, saya sangat menikmati sepakbola saya. Hal yang paling utama adalah mendapatkan hasil dan bagaimana tim bermain,” kata Foden kepada  ACEOFNEWS .

“Kami sangat tajam. Itu semua tergantung kepada tim yang memang ingin bekerja keras, tak peduli bagaimana mereka ditugaskan oleh manajer,” sambungnya.

“Saya pikir ini adalah pertandingan terbaik saya selama berseragam City. Saya masih terus belajar setiap hari, tetapi saya senang bisa tampil seperti tadi,” ujarnya.

Sejak awal musim 2019/2020, Foden sudah tampil sebanyak 16 kali di Premier League dengan catatan 3 gol dan 2 assist.

Related Articles

Back to top button
Close