Liga ChampionsSepak Bola

Man City Akan Disebut Gagal Jika Tak Juarai Liga Champions

ACEOFNEWS– Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne  mewanti-wanti rekan setimnya. City siap-siap dilabeli gagal jika sampai tak menjuarai Liga Champions musim ini.

The Citizens masih mencari gelar juara Eropa pertamanya setelah mereguk sukses di kompetisi domestik. Namun, laju terjauh Man City di Liga Champions hanyalah sekali lolos ke semifinal pada 2016.

Saat itu, City tersingkir usai kalah dari Madrid dengan agregat 1-0. Sedangkan selama tiga musim dibesut Pep Guardiola, Si Biru Langit justru merosot karena mentok di perempatfinal yang dicapai dalam dua musim terakhir.

“Kalau kami tidak memenanginya semua orang akan mengatakan bahwa kami gagal seperti lima tahun belakangan!” cetus De Bruyne dikutip Manchester Evening News. “Ini adalah sesuatu yang belum kami menangi.”

“Kami selalu ingin memenangi segalanya tapi terkadang tim lain tampil lebih baik, seperti Liverpool di musim ini,” lanjut bintang sepakbola Belgia itu.

“Memang demikian dan Anda cuma harus mengakuinya. Tapi kami akan tampil di sana untuk memenangi pertandingannya. Anda jangan berpikiran terlalu jauh dan lihat saja apa yang akan terjadi.”

Misi Man City untuk memenangi Liga Champions menghadapi tantangan. Pasalnya, City akan melawan tim langganan juara, Real Madrid, di babak 16 besar yang dilangsungkan mulai tengah pekan ini.

“Itu adalah Madrid. Mereka memenangi Liga Champions paling banyak daripada tim manapun. Tapi kupikir kami akan tampil di sana untuk memainkan pertandingan kami dan mencoba memainkan sepakbola menyerang, mencoba membuat mereka tertekan untuk menjalani

permainan yang bagus dan kalau bisa, menang,” imbuh dia.

Related Articles

Back to top button
Close