Liga InggrisSepak Bola
Trending

Maaf, Tidak Ada Waktu Istirahat Untukmu Kevin De Bruyne

ACEOFNEWS – Kevin De Bruyne adalah pemain Manchester City yang tidak tergantikan sejauh ini. Maka Pep Guardiola, tidak mau dulu mengistirahatkannya.

Kevin De Bruyne merupakan otak permainan Manchester City. Dari kakinya terkirim umpan-umpan matang dan sepakan jarak jauhnya juga cukup berbahaya.

Pemain asal Belgia itu sudah tampil dalam 11 laga di Liga Inggris sejauh ini. Dirinya sudah mencetak dua gol dan bikin enam assist.

MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 15: Kevin De Bruyne of Manchester City reacts during the Premier League match between Manchester City and West Bromwich Albion at Etihad Stadium on December 15, 2020 in Manchester, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution.  (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Kevin De Bruyne, jendral lapangan Manchester City

Peran Kevin De Bruyne tidak tergantikan. Buktinya di tujuh pertandingan liga terakhir, dirinya selalu jadi starter dan selalu bermain penuh 90 menit.

Apakah mau mengistirahatkan dulu Kevin De Bruyne, Pep Guardiola?

“Tidak, tidak, tidak,” kata manajer Manchester City itu seperti dilansir dari Metro.

“Dia sangat penting bagi kami dan tidak ada waktu istirahat untuknya,” sambung Pep Gurdiola.

Baca juga:  Setelah Daftarkan Bali United & Persija, PSSI Tunggu Persetujuan AFC

Manchester City sendiri sedang berjuang untuk kembali ke papan atas Klasemen Liga Inggris. Runner-up musim lalu itu sementara menempati peringkat kesembilan dengan 20 poin dari 12 laga.

Selanjutnya, Manchester City bakal bertamu ke kandang Southampton pada Sabtu (19/12) hari ini pukul 22.00 WIB. Pertandingannya bisa disaksikan via Mola TV di link berikut ini.

Kevin De Bruyne memang makin matang tiap musimnya. Malah teranyar, pemain berusia 29 tahun itu masuk dalam susunan kesebelasan terbaik FIFA Award 2020.

Tak heran, musim lalu eks pemain Chelsea itu adalah raja assist di Premier League. 20 Assist ditorehkannya dari 35 pertandingan.

Related Articles

Back to top button
Close