Liga InggrisSepak Bola

Maaf Liverpool, Sepakbola Cepat Berubah

ACEOFNEWS – Musim lalu, Liverpool digdaya betul. Tapi kini sepakbola cepat berubah, The Reds harus sedikit merana di Liga Inggris.

Liverpool musim lalu juara dengan perkasa, tidak goyah di posisi puncak sampai akhirnya menyabet titel Premier League. Lini belakangnya begitu kukuh, lini tengahnya tangguh, dan lini depannya sangat tajam.

Baca juga: Real Madrid Cuma Dapat Ampasnya Eden Hazard

Namun musim ini, ceritanya berbeda. Liverpool harus sedikit terseok-seok di Klasemen Liga Inggris.

Liverpool sudah empat kali kalah beruntun di empat pertandingan terakhirnya. Diawali dibungkam tim papan bawah, Brighton 0-1, lalu dicukur Manchester City 1-4, dikalahkan Leicester City 1-3 dan tak berkutik lawan rival sekota, Everton 0-2.

The Reds kini menghuni peringkat keenam pada pekan ke-25. Mohamed Salah dkk mengoleksi 40 poin, beda 19 poin dari Manchester City di pucuk klasemen.

Eks bek sayap kanan Liverpool, Glen Johnson mengaku tidak kaget dengan apa yang terjadi pada Liverpool di Liga Inggris. Baginya sekarang, sepakbola sudah cepat berubah dan badai cedera tak seharusnya jadi kambing hitam.

“Kini sepakbola cepat berubah. Liverpool bisa saja tidak finis di empat besar,” terangnya seperti dilansir dari The Sun.

Menurut Johnson, tim-tim lain begitu kuat. Manchester City mungkin nyaman di atas, tapi tim-tim lainnya tidak mau kalah memanasi persaingan di papan atas.

“Manchester United, Leicester City, dan Chelsea sedang bagus. West Ham United dan Everton bisa terus mengejutkan,” tutupnya.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close