Liga ItaliaSepak Bola

Lukaku Menanti Duel dengan Ibrahimovic

ACEOFNEWS – Romelu Lukaku memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai seorang juara. Ia menanti duel dengan mantan rekannya di Manchester United tersebut akhir pekan ini.

Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter dengan Milan akan tersaji di Stadion Guiseppe Meazza, Minggu (10/2/2020) dini hari WIB. Laga ini bakal menjadi duel adu tajam antara Lukaku dan Ibrahimovic.

Saat ini, kedua penyerang tersebut menjadi andalan di lini serang tim masing-masing. Lukaku tampil apik di musim perdananya bersama Inter dengan torehan 16 gol dari 22 laga di Serie A.

Sementara Ibrahimovic yang baru kembali ke San Siro pada Januari ini mampu membangkitkan Milan. Penyerang asal Swedia ini mengemas dua gol dari lima laga dan membawa Rossoneri tak terkalahkan sejak dirinya bergabung kembali.

Lukaku dan Ibrahimovic sendiri sudah saling mengenal karena keduanya pernah bermain bersama di MU pada rentang 2017-2019. Lukaku mengenang bahwa Ibrahimovic adalah panutannya saat masih berseragam Setan Merah.

Ia menilai penyerang 38 tahun ini adalah seorang juara. Lukaku kini begitu menantikan duelnya dengan Ibrahimovic.

“Ibra adalah seorang juara, saya begitu menghormatinya. Di Manchester saya bisa berlatih setiap hari dengannya. Itu hal yang hal yang menyenangkan untuk saya,” ujar Lukaku dikutip dari  ACEOFNEWS .

“Akan sangat menyenangkan bermain melawannya. Dia adalah seorang juara dan profesional yang hebat.”

“Bagi saya itu normal bahwa dia dapat memberikan banyak hal di usia 38. Dia bekerja keras dan selalu memberi saya nasihat ketika kami bermain bersama di Manchester United. Dia berada di level yang sama dengan (Cristiano) Ronaldo,” tuturnya menegaskan.

Related Articles

Back to top button
Close