Liga ItaliaSepak Bola
Trending

Lukaku, Kenapa Kontrol Bolanya Begitu?

ACEOFNEWS – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, menjadi sorotan karena kontrol bolanya yang buruk di laga melawan Napoli. Kok bisa?

Lukaku menjadi ujung tombak Inter, saat menghadapi Napoli di San Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Dalam suatu momen, striker Belgia itu membuat aksi yang menjadi sorotan.

Saat mendapat operan di kotak penalti pada menit ke-64, Lukaku gagal mengontrol bolanya dengan oke. Alhasil, bolanya malah keluar lapangan, dan upaya serangan Inter yang dibangun pun jadi gagal.

Aksi itu membuat Lukaku menjadi sorotan. Di media sosial, banyak yang mengejek kemampuan mantan pemain Anderlecht, Chelsea, Everton, dan Manchester United itu.

“Sentuhan pertama Lukaku masih buruk,” komen akun @thaworldzyours, yang membagikan video salah kontrol Lukaku.

“Aku sih tidak akan melepaskannya,” cuit akun Twitter @nerge7.

“Ngeselin,” komen akun @Seunnicholas.

Sepanjang laga, Lukaku juga gagal mencetak gol di laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut. Inter pada akhirnya gagal ke final, karena kalah agregat 1-2 dari Il Partenopei–setelah di leg pertama kalah 0-1.

Lukaku sendiri baru didatangkan Inter dari MU pada musim panas lalu. Striker 27 tahun itu sudah mencetak 23 gol dari 36 laga di musim perdananya berseragam Nerazzurri.

Related Articles

Back to top button
Close