Liga ItaliaSepak Bola
Trending

Lukaku Berkata Kasar, Rekan Sendiri yang Kena Maki

ACEOFNEWS – Inter Milan mengalahkan tuan rumah Parma 2-1 dalam lanjutan Liga Italia. Ada satu momen yang mencuri perhatian, saat Romelu Lukaku teriak kata-kata kasar!

Senin (29/6/2020) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia, Inter Milan melakoni laga tandang melawan Parma di Ennio Tardini. Tertinggal lebih dulu lewat gol Gervinho, Inter bisa membalikkan keadaan lewat gol Stefan de Vrij dan Bastoni.

Hasil itu membawa pasukan Antonio Conte duduk di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi 61 poin, beda delapan poin dari sang pemuncak, Juventus.

Dilansir Sport Bible, ada satu momen yang mencuri perhatian dalam pertandingan tersebut. Momennya terjadi di detik-detik akhir pertandingan.

Saat itu, Inter sedang melakukan serangan. Dari tengah, bola dialirkan ke Victor Moses di sayap kanan yang bergerak ke dalam kotak penalti.

Di depan gawang, sudah ada Romelu Lukaku yang menunggu dan berteriak ‘Hei Victor’. Sayang, umpan Victor Moses kurang cepat dan masih bisa diblok pemain bertahan Parma, Giuseppe Pezzella.

Saat itulah, Lukaku tampaknya marah betul. Dia berteriak dengan kencang ‘Victor… f***ing hell!’.

Related Articles

Back to top button
Close