Liga SpanyolSepak Bola

Luka Jovic yang Terlupakan

ACEOFNEWS – Luka Jovic terlupakan di Real Madrid. Dua musim sudah dirinya belum bersinar dan akhirnya cuma duduk manis di bangku cadangan.

Baca juga : Juventus: Juan Cuadrado Juga Positif COVID-19

Musim lalu, Real Madrid membeli Luka Jovic dari tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Jovic begitu menjanjikan dengan torehan gol-gol di musim sebelumnya.

Musim 2018/2019, Luka Jovic mampu mencetak 17 gol dari 32 pertandingan di Bundesliga. Plus, 10 gol dari 14 pertandingan di Liga Europa. Umurnya juga masih muda, maka Real Madrid memboyongnya mahal seharga 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

Musim lalu dan musim ini, Dewi Fortuna tidak berpihak kepada Luka Jovic. Pemain asal Serbia itu terus melempem dan pelan-pelan terlupakan.

Dilansir dari Marca, Real Madrid memainkan 50 pertandingan pada tahun 2020, tetapi Luka Jovic hanya tampil dalam 18 pertandingan.

Musim ini, Jovic hanya bermain 208 menit untuk Real Madrid. Bahkan, dia tidak pernah bermain dalam lima pertandingan terakhir Los Blancos.

Gol-gol dari Luka Jovic pun tak kunjung datang. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun ini cuma bikin dua gol dari 17 laga di Liga Spanyol.

Musim ini dari empat laga yang sudah dimainkannya, Jovic sama sekali belum mencetak gol. Padahal dirinya digadang-gadang jadi suksesornya Karim Benzema.

Jovic juga kerap dihantam cedera. Sehingga beberapa kali harus absen.

Luka Jovic pun sempat dirumorkan bakal dilepas atau setidaknya dipinjam pada bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya, hal itu tidak terwujud.

Pelatih Zinedine Zidane pun lebih suka memakai jasa pemain muda lainnya seperti Vinicius Jr dan Rodrygo. Benzema sendiri tidak tergantikan, maka jadilah Jovic cuma bisa duduk manis di bangku cadangan.

Related Articles

Back to top button
Close