Liga SpanyolSepak Bola

Luis Suarez Lagi Pudar, Angel Correa yang Bersinar

ACEOFNEWS – Luis Suarez belum menjadi starter dalam dua laga awal Atletico Madrid di LaLiga. Di tengah Suarez lagi pudar, ada Angel Correa yang malah bersinar dan berkontribusi untuk semua gol tim.

BACA JUGA : Messi Angkat Kaki, Ruang Ganti Barcelona Langsung Kacau!

Suarez bergabung dengan Atletico pada musim panas tahun lalu setelah didepak Barcelona. El Pistolero langsung menjadi top skor tim dan membawa Atletico menjadi juara LaLiga 2020/2021.

Peran Suarez belum terlihat di dua pekan awal LaLiga musim ini. Dia cuma memulai pertandingan dari bangku cadangan saat Atletico mengalahkan Celta Vigo 2-1 dan Elche 1-0.

Pelatih Diego Simeone menjelaskan kenapa belum memasang Suarez sebagai starter. Dia merasa striker asal Uruguay itu masih butuh waktu menemukan bentuk terbaiknya di musim ini.

“Suarez mengambil bentuk yang lebih baik meski kekurangan menit bermain. Itu terpenting,” kata Simeone selepas laga, yang dikutip dari Sport.

“Hari ini dia sudah memiliki ritme lebih dari pada pertandingan sebelumnya, setiap hari dia semakin baik, Suarez mampu bermain hanya setengah jam,” tegasnya.

Di saat Suarez belum menjadi starter, Angel Correa malah bersinar. Dia menjadi aktor dalam dua kemenangan Atletico dan satu-satunya pemain di tim yang mampu membobol gawang lawan.

Ini tentu menjadi permulaan yang bagus untuk Correa, yang pada musim lalu cuma mencetak 9 gol dari 48 laga di semua ajang. Perannya juga kerap tertutup oleh Suarez yang lebih ditonjolkan sebagai ujung tombak.

“Correa bermain di mana dia merasa paling nyaman. Kami selalu menempatkannya di posisi di mana dia memberi kami banyak hal. Correa sekarang memiliki lebih banyak kekuatan yang memberinya ketenangan pikiran dan itu memberinya lebih banyak kepercayaan diri,” Simeone menegaskan.

Related Articles

Back to top button
Close