Liga Champions

Liverpool Vs Madrid: El Real Pantang Keluhkan Badai Cedera

ACEOFNEWS – Real Madrid bertandang ke markas Liverpool tanpa sejumlah pemain intinya yang cedera. El Real pantang mengeluh dan siap habis-habisan menghadapi The Reds.

Baca juga : Foto Resmi Tim Barca: Isyarat Jari Pique & Photoshop Coutinho

Leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Liverpool vs Madrid digelar di Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Los Blancos memiliki tabungan kemenangan 3-1 di leg pertama.

Madrid datang ke Merseyside dengan kondisi skuad yang dihantam badai cedera. Sejumlah pilar penting absen guna menjalani pemulihan cederanya masing-masing.

Tercatat nama-nama seperti Eden Hazard, Raphael Varane dan El Capitano Sergio Ramos dibekap cedera. Paling baru, winger Lucas Vazquez harus menepi akibat cedera ligamen saat bermain di El Clasico melawan Barcelona, Minggu (11/4).

Dengan kondisi saat ini, Real Madrid bakal bekerja ekstra keras demi bisa meladeni permainan agresif Liverpool dan mengamankan tiket ke semifinal. Gelandang Los Merengues, Luka Modric, menegaskan timnya pantang mengeluh dan akan tetap menampilkan yang terbaik.

“Jelas, hal-hal ini justru menyatukan kami karena kami tahu kalau kami membutuhkan setiap orang di level tertinggi sampai akhir. Banyak yang cedera tapi kami tak boleh komplain, itu bagian dari profesi ini,” kata Modric, dilansir dari AS.

“Sangat menyedihkan melihat rekan-rekan setim cedera, tapi itu semakin membuat kami bersatu. Saya menyayangkan kondisi yang dialami Lucas, sebab dia sedang dalam kondisi top dan dia sudah banyak membantu kami,” Modric menambahkan.

“Cederanya dia sangat mempengaruhi kami dan kami mendukungnya, serta berharap dirinya segera pulih. Ada pun kami baik-baik saja saat ini di tengah banyaknya pemain yang cedera. Kami harus bertahan,”.

“Ini merupakan pekerjaan selama delapan atau sembilan bulan, sehingga kami bisa memperjuangkan segalanya. Kami tak bisa mengeluhkan badai cedera sekarang. Semoga upaya ini membantu kami memenangkan sesuatu,” demikian kata Luka Modric menjelang laga Liverpool vs Real Madrid.

Related Articles

Back to top button
Close