Liga InggrisSepak Bola
Trending

Liverpool Tolak Tawaran Pertama Bayern untuk Mane

ACEOFNEWS – Bayern Munich kabarnya telah menyodorkan tawaran pertama untuk pembelian Sadio Mane. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah Liverpool.

Kontrak Mane bersama Liverpool tinggal tersisa satu tahun lagi. Penyerang Senegal itu mengisyaratkan untuk tidak bertahan di Anfield dan ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Dalam sesi jumpa media jelang kualifikasi Piala Afrika, Mane melontarkan candaan mengenai masa depannya. Menurutnya, orang-orang di Senegal ingin dia pergi dari Liverpool.

“60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan,” kata Sadio Mane jelang duel Senegal vs Benin, Sabtu (4/6/2022).

Bayern Munich menjadi klub terdepan yang mengincar jasa Mane. Die Roten ingin menyiapkan pemain 30 tahun itu sebagai pengganti Robert Lewandowski yang mau angkat kaki dari Allianz Arena.

Menukil Daily Mail, Bayern sudah memberi penawaran pertama untuk pembelian Mane dari Liverpool. Jumlah tawaran yang diberikan mencapai 21 juta paun (Rp 379 miliar), plus bonus 4 juta euro (Rp 90 miliar).

Liverpool diklaim menolak tawaran yang diajukan Bayern. Merseyside Merah hanya mau melepas Mane apabila ada tawaran di atas 30 juta paun.

Nilai tinggi yang dipatok Liverpool bukan tanpa sebab. Mane dinilai masih memiliki insting mencetak gol tinggi dalam beberapa tahun mendatang.

Sadio Mane berhasil menorehkan 23 gol dari 51 penampilan di semua kompetisi 2021/2022. Penyerang 30 tahun itu total mengoleksi 120 gol dari 269 pertandingan dengan seragam Liverpool.

Related Articles

Back to top button
Close