Liga InggrisSepak Bola

Liverpool dan Nathaniel Clyne Resmi Pisah Jalan

ACEOFNEWS– Berakhir sudah kebersamaan Nathaniel Clyne dan Liverpool. Keduanya akan berpisah, usai kontrak sang pemain tidak diperpanjang.

Di situs resmi Liverpool, Clyne disebut tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan habis akhir bulan ini. Bek sayap Inggris itu akan pergi dengan status bebas transfer.

“Semua yang berada di Liverpool mengucapkan terima kasih atas jasanya dan berharap yang terbaik untuk kariernya ke depan,” tulis pernyataan The Reds.

Clyne dibeli Liverpool dari Southampton pada 2015, dengan banderol 12,5 juta paun. Pemain 29 tahun itu sempat menjadi andalan Juergen Klopp pada dua musim pertamanya.

Namun sejak musim 2017/2018, Clyne mulai diganggu cedera. Posisinya pun tergusur Trent Alexander-Arnold yang kini menjadi andalan di sektor bek kanan Si Merah. Musim ini, mantan pemain Crystal Palace itu bahkan tidka bermain sama sekali karena mengalami cedera ACL sejak musim panas tahun lalu.

Total, Clyne punya catatan 103 penampilan, dan turut membuat 2 gol dan 5 assist. Ia belum meraih trofi sama sekali bersama Liverpool.

Related Articles

Back to top button
Close