Liga ItaliaSepak Bola

Lippi Sarankan Sarri Jangan Egois di Juventus

ACEOFNEWS– Marcello Lippi mengingatkan Maurizio Sarri agar tidak egois. Jika hal itu terus terjadi, sulit mendapatkan yang terbaik dari pemain Juventus.

Sepakbola di Italia sudah bergulir lagi setelah sempat berhenti selama tiga bulan karena pandemi virus corona. Nah, Juventus kembali ke pertandingan dengan catatan buruk.

Bianconeri menjalani leg kedua semifinal Coppa Italia dengan hasil imbang 0-0 melawan AC Milan. Namun, hasil itu sudah cukup mengantarkan Juve ke final dengan produktivitas gol tandang.

Juve pada akhirnya gagal juara. Di final tumbang dari Napoli dengan skor 2-4 lewat drama adu penalti.

Selanjutnya Juve melakoni pertandingan melawan Bologna di Renato Dall’Ara, Selasa (23/6/2020) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Sebelum pertandingan Sarri sudah berbicara empat mata dengan Cristiano Ronaldo.

Lippi mengapresiasi hal itu. Mantan pelatih Juventus tersebut mengingatkan agar Sarri tak memaksakan kehendaknya sendiri.

“Saya pikir ketika Anda berada di tim besar, pendapat para pemain hebat penting. Seorang jenderal yang memaksakan dirinya secara ironis tidak pernah mendapatkan yang terbaik dari tentaranya,” kata Lippi kepada RAI.

“Pagi ini, saya membaca beberapa pernyataan Sarri, mungkin kecemerlangannya lambat datang,” sambungnya.

“Juventus pasti harus kembali mencetak gol dan menang. Itu tidak mudah, Bologna adalah tim yang sangat ambisius dan sangat menuntut. Ini akan sangat sulit,” Lippi menegaskan.

Related Articles

Back to top button
Close