Liga SpanyolSepak Bola

Lionel Messi Panaskan Rumor Mau ke Inter Milan, Ini Penyebabnya

ACEOFNEWS– Rumor Lionel Messi ke Inter Milan sepertinya belum akan berhenti. Sebab, Messi dikabarkan baru membeli apartemen di kota Milan. Jadi pindah nih?

Spekulasi masa depan Lionel Messi yang berhubungan dengan Inter Milan berhembus kencang dalam beberapa pekan terakhir ini. Adalah media Italia yang memanas-manasi rumor tersebut mengingat Messi memang lagi tidak betah di Barcelona.

Messi belum mau meneken kontrak baru dengan Barcelona meski masa tinggalnya di Camp Nou tinggal tersisa setahun lagi. Itu artinya Barcelona bakal kehilangan Messi secara cuma-cuma jika tak kunjung memperpanjang kontraknya.

Messi rupanya masih kesal dengan manajemen Barcelona yang berantakan dalam hal transfer pemain dan juga menangani konflik internal tim. Terakhir, manajemen Barcelona dikritik karena rela menukar Arthur dengan Miralem Pjanic.

Dengan kondisi saat ini plus perselisihan dengan pelatih Quique Setien, Lionel Messi makin kencang saja dikabarkan akan cabut. Hal ini diperkuat dengan sang ayah, Jorge Messi, yang baru membeli properti berupa rumah di kawasan Porta Nova, Milan.

Spekulasi Messi pindah ke Inter makin kencang saja. Tapi, ada yang menyebut kalau Jorge membeli rumah di Italia karena pajak properti di sana lebih rendah ketimbang di Spanyol. Namun, kabar terbaru dari SportMediaset bisa makin membuktikan kalau rumor Messi ke Inter bukan isapan jempol belaka.

Pemain asal Argentina itu disebut-sebut juga ikut membeli apartemen di Milan, dekat dengan komplek perumahan tempat Jorge tinggal. Selain itu, apartemen yang Messi beli juga ternyata dekat dengan kantor pusat Inter Milan yang terletak di kawasan Porta Nova.

Inter memang disebut berani membayar 235 juta paun untuk memboyong Messi dari Barcelona. Jumlah itu terbilang besar untuk situasi keuangan global yang terganggu karena pandemi virus corona. Inter bahkan siap mempersiapkan kontrak empat tahun dengan bayaran 67 juta euro per musim atau sekitar Rp 1,153 triliun per tahunnya.

Apakah rumor ini cuma untuk memancing Barcelona untuk segera memberi kontrak baru atau Lionel Messi memang benar-benar ingin pergi? Kita tunggu saja.

Related Articles

Back to top button
Close