Liga 1Sepak Bola

Lengah di Babak Kedua, Bhayangkara Gagal Menang

ACEOFNEWS – Bhayangkara FC harus puas bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta. Pelatih Paul Munster menilai The Guardian lengah di babak kedua.

Bertanding dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 pekan ketiga di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020), Bhayangkara FC mampu unggul duluan di babak pertama lewat gol Renan Silva.

Persija mampu berbalik unggul di babak kedua lewat gol Otavio Dutra dan Evan Dimas. Beruntung untuk Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel, berhasil mencetak gol yang membuat laga berakhir tanpa pemenang.

Munster selaku pelatih Bhayangkara FC menilai timnya main bagus di babak pertama. Dia sedikit kecewa dengan performa tim yang menurun di babak kedua sehingga bisa dijebol berdekatan.

“Babak pertama, kami sudah baik dalam ball possesion dan berhasil mencetak gol. Namun pada babak kedua, kami banyak membuat kesalahan. Yang akhirnya, kami dibalikan kedudukan,” kata Munster.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC meraih tiga hasil imbang beruntun di Liga 1 2020, setelah ditahan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri.

“Kami butuhkan keberuntungan, ada banyak peluang di Aceh, Kediri ada penalti tapi gagal, lalu hari ini kami ada peluang,” timpal gelandang Bhayangkara FC TM Ichsan.

Related Articles

Back to top button
Close