Liga InggrisSepak Bola

Leicester Vs Man City: Bukan Ajang Coba-coba City Jelang Lawan Madrid

ACEOFNEWS– Manchester City ditunggu laga berat melawan Real Madrid di Liga Champions. Namun City akan lebih dulu menghadapi ujian yang tak kalah penting dari Leicester City.

City akan tandang ke Santiago Bernabeu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. The Citizens dipastikan bakal habis-habisan di kompetisi ini karena tak akan lagi tampil di Liga Champions musim depan akibat hukuman UEFA.

Sebelum tandang ke Bernabeu, City akan menghadapi Leicester di lanjutan Liga Inggris, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini tak kalah penting karena keduanya sedang bersaing di Klasemen Liga Inggris.

City ada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 54 poin dari 26 laga. Sementara Leicester tepat berada di bawahnya dengan selisih empat angka.

Pep Guardiola pun menegaskan fokus timnya saat ini adalah melebarkan jarak dengan Leicester. Dia tak akan menggunakan laga ini untuk mencoba-coba formasi atau taktik jelang menghadapi Madrid.

“Sudah 12 hari sejak pertandingan terakhir melawan Spurs sebelum kami bertanding melawan West Ham dan tim tidak terbiasa tanpa pertandingan,” ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi klub.

“Ini bukan cuma soal mencoba menjauh dari Leicester. Kalau kami main bagus, kami akan lebih percaya diri melawat ke Madrid. Tapi saya tidak akan memikirkan Madrid.”

“Performa di Leicester bisa membantu kami memenangi pertandingan,” katanya.

Pertandingan Leicester vs Man City bisa disaksikan secara live streming di Mola TV dalam link berikut ini. Laga ini akan kick off pukukl 00.30 WIB dini hari nanti.

Related Articles

Back to top button
Close