Liga InggrisSepak Bola

Lawan Tottenham, Setan Merah Bisa Lanjutkan Momentum?

ACEOFNEWS– Manchester United menikmati tren positif sebelum kompetisi ditangguhkan. Momentum itu akan coba dilanjutkan MU saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Liga Inggris 2019/2020 akan bergulir lagi pada pekan depan. MU akan memenuhi tantangan Tottenham di Stadion Wembley, Sabtu (20/6/2020) dinihari WIB.

Setan Merah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya dengan meraih delapan kemenangan. MU juga terbantu dengan sembuhnya beberapa pemain, termasuk Marcus Rashford yang mengalami cedera punggung sejak awal tahun ini.

Tiga poin sudah pasti menjadi incaran MU demi terus mendesak ke papan atas Klasemen Liga Inggris. Saat ini MU nangkring di posisi kelima dengan selisih tiga poin saja dari Chelsea di empat besar.

“Itu adalah sebuah pertandingan yang penting dan kupikir semua pemain di kedua kesebelasan full-team sekarang, jadi seharusnya itu akan menjadi sebuah pertandingan yang seru. Pertandingan yang tentunya kita semua nantikan,” ungkap bek kiri MU Luke Shaw di Metro.

“Di latihan, kami tampak sangat tajam, sangat bugar, dan siap bermain. Kami menantikannya. Kami cuma harus meneruskan apa yang sudah dilakukan sebelumnya, dan mudah-mudahan kami bisa merangkak ke zona Liga Champions, yang sudah pasti sangat kami inginkan.”

“Kami menuju lockdown dengan membangun momentum usai tidak terkalahkan di 11 pertandingan dan kami bermain sangat baik. Kami tidak hanya mencetak banyak gol, tapi secara defensif semua pemain melakukan pekerjaan yang baik, tidak banyak kemasukan dan tim-tim kesulitan melawan kami. Kami cuma harus mengingat apa yang sudah kami lakukan sebelumnya.”

“Kami memiliki skuad yang lengkap sekarang. Jadi mudah-mudahan kami bisa mendesak lebih jauh lagi dengan kualitas yang akan ditambahkan dari mereka yang kembali dari cedera,” imbuh Shaw.

Related Articles

Back to top button
Close