Liga SpanyolSepak Bola

Kontrak Messi Bocor ke Publik, Suarez: Jahat!

ACEOFNEWS – Luis Suarez mengutuk oknum-oknum yang menyebarkan kontrak Lionel Messi di Barcelona. Dia menilai eks rekan setimnya tersebut tak pantas dijahati seperti itu.

Baca juga : Banyak Dapat Ilmu, Perin Tak Menyesal Pindah ke Juventus

Surat kabar Spanyol El Mundo belum lama ini mempublikasikan rincian nominal kontrak Messi di Barcelona. La Pulga dituliskan mendapat bayaran mencapai lebih dari 555 juta euro (Rp 9,4 triliun) selama empat tahun, yang membuatnya menyandang status sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Pemberitaan El Mundo itu sontak menjadi perbincangan hangat, mengingat di satu sisi Barcelona tengah dililit krisis finansial. Blaugrana menumpuk utang amat banyak hingga mencapai 1.1173 juta euro (Rp 20 triliun).

Barcelona tidak menampik keaslian kontrak tersebut, namun pihaknya menyesalkan bocornya dokumen pribadi milik Lionel Messi tersebut. Los Cules bahkan ingin membawa kasus ini ke pengadilan, sembari menelusuri siapa pihak yang membocorkan kontrak itu.

Kontrak Messi yang tersebar ke publik rupanya ikut membuat Luis Suarez geram. Mantan striker Barcelona yang kini membela Atletico Madrid itu mengecam oknum di balik bocornya kontrak sobat karibnya tersebut.

Dalam pandangan Suarez, Messi sudah berkontribusi besar buat kejayaan Barcelona selama ini. El Pistolero pun heran dengan pihak yang berbuat jahat kepada megabintang Argentina itu.

“Saya terkejut membaca kontrak Messi di media. Saya tidak mengerti ada saja orang yang berbuat jahat seperti itu,” kata Luis Suarez kepada Onda Cero, dikutip dari Mirror.

“Barcelona saat ini adalah buah kerja keras Leo. Dia [bermain] pada level yang spektakuler dan dia adalah yang terbaik di dunia,” ujarnya mengenai bocornya kontrak Lionel Messi.

Related Articles

Back to top button
Close