Liga SpanyolSepak Bola

Klasemen Liga Spanyol: Terus Ketat di Atas

ACEOFNEWS – Klasemen Liga Spanyol terus ketat di pos teratas. Atletico Madrid lagi memimpin perburuan titel Liga Spanyol, tapi Real Madrid dan Barcelona terus menempelnya ketat.

Baca juga: Barca ke European Super League, Messi Mau Ikut?

Liga Spanyol pekan ke-32 makin seru. Klub-klub papan atas belum kendur dan meraup kemenangan.

Kamis (22/4/2021) dini hari WIB kemarin, Real Madrid merasakan bangku puncak Klasemen Liga Spanyol. Real Madrid menang 3-0 atas Cadiz lewat brace Karim Benzema dan Alvaro Odriozola.

Los Blancos sudah mengumpulkan 70 poin dari 32 laga. Empat kemenangan dan sekali seri didapat dari lima laga terakhirnya.

Sayangnya, Real Madrid cuma sebentar ada di pucuk. Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 dalam laga kontra Huesca pada Jumat (23/4/2021) dini hari WIB, Atletico mencetak gol di masing-masing, yakni Angel Correa di babak pertama dan Yanick Fereira Carrasco di babak kedua.

Posisi pertama klasemen yang sempat direbut Real Madrid mampu diambil alih oleh Atletico dengan 73 poin dari 32 laga. Unggul tiga poin atas rival sekotanya itu.

Di waktu yang sama, Barcelona juga mampu pesta gol atas Getafe 5-2. Barcelona mampu mencetak lima gol di laga ini melalui brace Lionel Messi (menit ke-8 dan 33′), gol bunuh diri Sofian Chakla (28′) serta torehan Ronald Araujo (87′) dan penalti Antoine Griezmann (90+3′).

Lionel Messi dkk berjarak dua poin dari Real Madrid di posisi kedua dan lima angka dari Atletico Madrid di puncak Klasemen Liga Spanyol.

Liga Spanyol terus ketat dengan Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona terus berpeluang meraih titel Laliga.

Atletico dan Real Madrid sudah memainkan 32 laga, sementara Barcelona baru 31 laga. Maka, siapa yang tergelincir bisa terpental dari perburuan juara.

Pertandingan berikutnya, Atletico menghadapi Athletic Bilbao (26/4), Madrid menghadapi Real Betis (25/4), dan Barca menghadapi Villareal (25/4).

Related Articles

Back to top button
Close