Liga SpanyolSepak Bola

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Masih di Jalur Juara

ACEOFNEWS – Puncak klasemen Liga Spanyol masih ditempati oleh Real Madrid. El Real pun masih pegang kendali dengan berada di jalur juara LaLiga.

Tambahan poin penuh teranyar dipastikan di laga Athletic Bilbao Vs Real Madrid dalam jornada ke-33. Gol tunggal Sergio Ramos dari titik putih memastikan Los Blancos masih bercokol di puncak klasemen.

Ini menjadi laga ketiga secara beruntun di LaLiga El Real meraih tiga poin dengan kemenangan 1-0. Juga menjadi laga kedua berturut-turut penalti Sergio Ramos berbuah tiga poin bagi Real Madrid.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid kini menempati posisi teratas klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 77 poin dari 33 laga. Masih unggul empat poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Blaugrana sendiri juga memetik poin penuh dalam pertandingannya di pekan ini. Di laga Villarreal Vs Barcelona, tim tamu El Barca sukses empat kali menjebol gawang lawan yang cuma bisa sekali membalas.

Barcelona mampu meraih tiga poin demi terus membayangi Real Madrid, tapi musim yang tinggal menyisakan empat pekan bikin Lionel Messi cs dalam situasi tak menguntungkan. Apalagi Barca juga kalah head to head dari Madrid.

Related Articles

Back to top button
Close