Liga SpanyolSepak Bola

Klasemen Liga Spanyol: Madrid dan Barcelona Buntuti Atletico di Puncak

ACEOFNEWS – Atletico Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol hingga Giornata ke-23. Posisi pasukan Diego Simeone terus dibuntuti oleh Real Madrid dan Barcelona.

Atletico Madrid pekan ini berhasil meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Granada, Los Carmenes, Sabtu (13/2/2021) malam WIB. Kemenangan ini membuat Los Rojiblancos masih kukuh di posisi teratas dengan 54 angka dari 21 laga.

Baca juga: Rahasia Latihan Ibrahimovic yang Tetap Gahar di Usia 39 Tahun

Tiga angka juga diraih dua saingan terdekat Atletico yaitu Real Madrid dan Barcelona. Real Madrid menang 2-0 atas Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano. Sementara, Blaugrana berpesta gol 5-1 di Camp Nou saat berjumpa Deportivo Alaves di Camp Nou.

Los Blancos tepat berada di bawah Atletico dengan terpaut lima angka dari sang rival sekota. Madrid mengumpulkan 49 poin tapi sudah memainkan 23 laga.

Barcelona berada di urutan ketiga. Pasukan Ronaldo Koeman mencatatkan 46 angka dari 22 laga yang mereka dijalani di LaLiga.

Persaingan di papan atas LaLiga turut diramaikan oleh Sevilla yang berada di peringkat keempat dengan 45 angka. Tim asal Andalusia tersebut pekan ini turut meraih kemenangan 1-0 atas Huesca di Ramon Sanchez Pijzuan.

Posisi empat tim teratas ini masih sulit tersentuh oleh tim-tim lain di bawahnya hingga pekan ini. Real Sociedad yang berada di peringkat kelima bahkan berjarak tujuh angka dari Sevilla setelah meraih 38 poin.

Sementara, untuk tim di peringkat ke-6 hingga 10 berturut-turut ditempati oleh Villarreal (36 poin), Real Betis (33 poin), Granada (30 poin), Celta Vigo (29 poin) dan Levante (27 poin).

Related Articles

Back to top button
Close