Liga JermanSepak Bola

Klasemen Liga Jerman: Bayern Munich Masih Nyaman di Puncak.

ACEOFNEWS – Bayern Munich masih nyaman di puncak klasemen Liga Jerman hingga pekan ke-15 Liga Jerman. RB Leipzig gagal memanfaatkan kesempatan emas menggeser Die Roten.

Baca juga : Roma-Inter yang Masih Alot

Menjalani laga paling awal di pekan ke-15, Bayern menelan kekalahan dari Borussia Moenchengladbach. Di Borussia Park, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB, The Bavaria tumbang dengan skor akhir 2-3.

Unggul 0-2 via gol Robert Lewandowski dan Leon Goretzka, Bayern kalah setelah Gladbach mencetak gol via Jonas Hofmann (2 gol) dan Florian Neuhaus.

Raihan angka Bayern Munich di klasemen Liga Jerman tertahan di angka 33 poin. Highlight dari Gladbach vs Bayern bisa disimak di sini.

Kegagalan Bayern meraih poin itu gagal dimanfaatkan oleh RB Leipzig untuk mengambil alih posisi teratas klasemen Liga Jerman. Die Roten Bullen malah ditaklukkan oleh Borussia Dortmund 1-3 saat bertanding di Red Bull Arena, Minggu (10/1) dini hari WIB.

Gol dari Jadon Sancho dan sepasang gol Erling Braut Haaland hanya bisa dibalas sekali oleh Alexander Sorloth. Gol-gol dalam duel Die Roten Bullen melawan bisa dilihat lagi di Mola TV lewat link ini.

Dengan hasil itu, Bayern Munich masih kukuh di puncak klasemen Liga Jerman. RB Leipzig masih ada di bawah Bayern dengan koleksi 31 poin.

Bayer Leverkusen ada di posisi ketiga dengan raihan 29 poin. Sementara itu, Dortmund menempati posisi keempat dengan raihan 28 angka.

Related Articles

Back to top button
Close