Others Sports

Khabib: Conor McGregor Terbaik… di Sejarah Twitter

ACEOFNEWS – Sebelum Conor McGregor menyatakan pensiun, rupanya Khabib Nurmagomedov sempat menyindirnya. Dia menyebut, McGregor petarung UFC terbaik di sejarah Twitter!

Minggu (7/6) kemarin, Conor McGregor pensiun dari UFC. Dia mengumumkan hal tersebut lewat Twitter pribadinya.

“Halo, semua. Saya sudah memutuskan untuk pensiun bertarung. Terima kasih semua untuk memori yang luar biasa. Petualangan yang amat mengesankan,” kata McGregor di akun @TheNotoriousMMA.

Pada tanggal 24 Mei lalu, Khabib Nurmagomedov rupanya sempat mem-bully Conor McGregor. ‘The Eagle’ menyebut Conor McGregor sebagai petarung UFC terbaik… di sejarah Twitter!

Pernyataan Khabib merujuk pada Conor McGregor yang sering banyak omong di Twitter. Tak ayal, McGregor memang sering memberi komentar sampai trash talking di Twitter.

Sebelum Khabib mem-bully dirinya, Conor McGregor sempat memposting petarung UFC terbaik dalam sejarah. Dia ada di nomor dua setelah Anderson Silva dan melewati Georges St Pierre dan Jon Jones.

Sebenarnya, tensi antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov lebih dari itu. Khabib sudah mengalahkan Conor McGregor di UFC 229 pada 6 Oktober 2018.

Pertarungan tersebut penuh drama dan tensi, termasuk insiden Conor McGregor memecahkan kaca busa dan Khabib Nurmagomedov yang lompat dari octagon dan menyerang tim McGregor.

Setelahnya, McGregor mau rematch dan tak berhenti trash talking kepada Khabib. Namun, Khabib tampaknya tak tertarik meladeninya lagi.

Related Articles

Back to top button
Close