Liga ItaliaSepak Bola
Trending

Kalahkan Virus Corona, Seluruh Penggawa Sampdoria Kini Negatif COVID-19

ACEOFNEWS – Sampdoria memenangi pertempuran dengan Virus Corona usia tujuh pemainnya sempat dinyatakan positif. Kini, tak ada penggawa Il Samp yang terjangkit COVID-19.
Sampdoria sebelumnya menjadi klub paling terpukul terdampak wabah Virus Corona. Bagaimana tidak, tujuh penggawa klub Serie A ini sempat dinyatakan terjangkit COVID-19.

Ketujuh pemain Sampdoria tersebut adalah Manolo Gabbiadini Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski. Dikabarkan selain ketujuh pemain tersebut masih ada lagi penggawa Il Samp yang terjangkit Virus Corona.

Namun, pihak Sampdoria memutuskan tak lagi mempublikasikan kasus COVID-19 yang menimpa anggota tim mereka. Hal ini dilakukan demi melindungi privasi pemain dan para staf mereka.

Sampdoria memilih fokus untuk berusaha keras meminimalisir penyebaran virus ini lebih luas lagi. Upaya mereka membuahkan hasil positif.

Pihak klub memastikan bahwa seluruh penggawa mereka dinyatakan negatif COVID-19 dalam tes terakhir yang dilakukan. Hal itu diungkapkan klub asal Genoa ini melalui situs resmi klub, Kamis (23/4/2020) waktu Italia.

“Sampdoria mengumumkan bahwa pada tes terakhir yang diwajibkan oleh aturan, semua anggota tim adalah negatif COVID-19 atau Virus Corona,” bunyi pernyataan Sampdoria di situs resmi klub.

Related Articles

Back to top button
Close