Liga InggrisSepak Bola

Kabar Baik! Operasi Lutut Sergio Aguero Berjalan Sukses

ACEOFNEWS– Sergio Aguero menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera di lutut kirinya. Striker Manchester City itu mengabarkan bahwa operasi yang dilakukan di Barcelona itu berjalan sukses.

Sebelumnya, Aguero harus ditarik keluar di akhir babak pertama saat City mengalahkan Burnley 5-0 di Liga Inggris, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Ia mengalami problem di lututnya, yang ternyata sudah dirasakan selama sebulan terakhir.

Upaya penanganan cedera Aguero pun segera dilakukan. Di Barcelona, pria asal Buenos Aires itu langsung ditangani oleh Dokter Ramon Cugat, yang memiliki spesialisasi masalah lutut.

Pada Rabu (24/6), diketahui operasi telah selesai dilaksanakan dan berlangsung lancar. Aguero pun akan segera menjalani masa recovery.

“Semuanya berjalan lancar dan saya akan segera memulai fase pemulihan,” tulis Aguero di media sosialnya, mengabarkan kondisi terkininya.

“Terima kasih banyak kepada Dr. Cugat dan tim serta semua orang yang telah mendukung saya,” lanjut striker 32 tahun ini.

Meski begitu, belum bisa diprediksi kapan ia akan pulih. Manajer City, Pep Guardiola, juga belum bisa memastikan apakah Aguero bisa diturunkan di Liga Champions, yang akan dimulai lagi Agustus mendatang.

“Saat ini saya belum tahu. Setelah operasinya selesai kami akan tahun kapan Sergio bisa bergabung kembali bersama kami,” kata entrenador 49 tahun itu.


Related Articles

Back to top button
Close