Liga ItaliaSepak Bola
Trending

Juventus Vs AC Milan: Sarri Baru Sekali Tumbang dari Rossoneri

ACEOFNEWS – Juventus vs AC Milan digelar di leg II semifinal di Coppa Italia 2019/2020. Maurizio Sarri mempunyai rekor bagus saat bertemu Rossoneri.
Di Allianz Stadium, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB, Juventus vs Milan digelar. Bianconeri tinggal butuh hasil imbang tanpa gol karena leg I berakhir dengan skor 1-1.

Juve selamat dari kekalahan berkat gol Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir pertandingan. Sebelumnya, gawang tim Putih-Hitam dibobol oleh Ante Rebic.

Selama berkarier menjadi pelatih, Sarri sudah 12 kali berhadapan dengan Milan. Sarri menghadapi Milan bersama empat tim. Arezzo, Empoli, Napoli, dan Juventus.

Hasilnya, Sarri mampu mencatatkan sebanyak 6 kemenangan, 5 hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Tim asuhan Sarri sudah menyarangkan 19 gol dan kebobolan 11 gol.

Kekalahan itu ditelan saat masih menangani Arezzo pada leg I perempatfinal Coppa Italia 2006/2007, tim asuhan Sarri tumbang 0-2.

Bersama Juve musim ini, Sarri belum tumbang dari Milan. Di putaran pertama Liga Italia. Juve menang tipis 1-0 berkat gol dari Paulo Dybala.

Rekor Sarri vs Milan

Main : 12 Kali
Menang : 6 Kali
Imbang : 5 Kali
Kalah : 1 Kali

Related Articles

Back to top button
Close