Liga ItaliaSepak Bola

Juventus Harus Waspada dengan Udinese

ACEOFNEWS– Juventus berhadapan dengan Udinese dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Maurizio sarri mengingatkan Bianconeri untuk waspada.

Udinese vs Juventus berlangsung di Stadio Friuli, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah saat ini sedang berjuang untuk memastikan diri tak terdegradasi.

Udinese ada di posisi ke-16 klasemen Liga Italia dengan 36 poin. Tim besutan Luca Gotti cuma unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Nah, Juventus tentu tidak akan bisa dengan mudah mengalahkan Udinese yang sedang berjuang bertahan di Liga Italia. Tim-tim seperti AC Milan, Napoli, dan Lazio gagal menang di markas Udinese pada musim ini.

“Udinese adalah tim yang sangat fisik dan mereka dalam kondisi bagus saat ini, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus waspada,” kata Maurizio Sarri seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus berada di puncak klasemen dengan 80 poin. Si Nyonya Tua delapan poin di depan Inter dengan sisa empat pertandingan. Kemenangan atas Udinese bisa membuat Juventus semakin mendekatkan diri ke gelar juara.

“Saya olahragawan, yang berarti ‘hampir’ tidak ada artinya. Kami tahu harus mengambil empat poin, yang saat ini sulit. Kami harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu, pikirkan tentang Udinese, lalu Sampdoria, tetap di saat ini adalah masa yang sulit bagi semua orang,” Sarri menegaskan.

Related Articles

Back to top button
Close