Liga ItaliaSepak Bola

Juventus: Federico Bernardeschi Positif COVID-19

ACEOFNEWS – Satu lagi pemain Juventus dinyatakan positif virus corona. Federico Bernardeschi positif COVID-19 usai kembali dari memperkuat tim nasional Italia.

Baca juga : Masalah di Arsenal: Aubameyang adalah Oezil Jilid Dua

Juventus mengumumkan hasil tes Bernardeschi pada Selasa (6/4/2021) di situs resminya. Dia jadi pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif virus corona usai jeda internasional.

“Juventus Football Club mengumumkan kalau, dalam pengecekan yang dilakukan oleh protokol yang berlaku, muncul hasil positif COVID-19 untuk Federico Bernardeschi,” demikian bunyi pernyataan Juventus seperti dilansir Football Italia.

“Si pemain saat ini dalam isolasi dan tidak menunjukkan gejala. Klub tetap menjalin kontak dengan otoritas kesehatan untuk protokol latihan dan aktivitas kompetisi untuk tim.”

Sebelumnya, Juventus juga mengumumkan kalau Leonardo Bonucci dan Merih Demiral positif virus corona setelah memperkuat tim nasionalnya masing-masing.

Federico Bernardeschi menambah panjang daftar pemain yang positif virus corona usai memperkuat tim nasional Italia. Sebelumnya sudah ada Alessandro Florenzi, Marco Verrati (Paris Saint-Germain), Salvatore Sirigu (Torino), Vincenzo Grifo (Freiburg), Alessio Cragno (Cagliari) yang juga dinyatakan positif.

Dengan demikian, Federico Bernardeschi dipastikan bakal absen saat Juventus menjalani laga tunda melawan Napoli di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Rabu (7/4/2021) malam WIB. Bernardeschi sejauh ini sudah tampil 36 kali di semua kompetisi musim ini bersama Juventus dan baru bikin tiga assist.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close