Liga ItaliaSepak Bola

Juventus Cuma Seri, Andrea Pirlo Murka

ACEOFNEWS – Juventus cuma bermain seri 1-1 kontra Hellas Verona. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo pun murka!

Baca juga : Barcelona Tim Medioker, Terlalu Bergantung pada Messi

Juventus bertandang ke Verona di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Pertandingan berjalan cukup ketat.

Si Nyonya baru membuka keunggulan pada awal babak kedua lewat Cristiano Ronaldo. Tapi kemudian Verona malah balik merepotkan sang tamu, hingga akhirnya menyamakan skor 1-1 lewat Antonin Barak.

Hasil imbang ini menahan Juventus di urutan tiga Klasemen Liga Italia dengan 46 poin dari 23 pertandingan. Sementara Verona tak beranjak dari urutan sembilan.

Andrea Pirlo, pelatih Juventus tidak senang dengan penampilan para pemainnya. Perasaan marah dan kecewa, tak bisa ditutupinya.

“Hasil yang mengecewakan, karena kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan harus berjuang keras. Kami berhasil memimpin, lalu bagian tersulit, tidak mempertahankannya, “kata Pirlo kepada DAZN.

Andrea Pirlo lalu mengkhususkan penampilan ke pemain-pemain muda. Tanpa menyebut nama, pemain-pemain mudanya disebut tak mampu bermain baik.

“Ada detail-detail kecil yang sayangnya tidak dipahami oleh para pemain muda yang dapat membuat perbedaan dan menghasilkan poin,” sambungnya.

“Kami kehilangan banyak pemain berpengalaman, jadi elemen yang lebih muda tidak memahami jalannya pertandingan. Saya meminta Cristiano dan Alex Sandro untuk berbicara dengan mereka dan membuat suara mereka didengar, tetapi itu tidak cukup,” tambah Pirlo

Juventus kini punya selisih tujuh poin dengan Inter Milan di posisi puncak klasemen Serie A. Namun posisi mereka juga belum aman, sebab AS Roma di peringkat keempat membuntutinya dengan selisih cuma dua poin.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close