Liga InggrisSepak Bola

Jose Mourinho Kepincut Nicolas Gonzalez, Siapa Tuh?

ACEOFNEWS – Kabar dari bursa transfer, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kepincut sama Nicolas Gonzalez. Siapa tuh?

Tottenham Hotspur sejauh ini cuma bergantung kepada Harry Kane dan Son Heung-min sebagai lumbung gol. Total gol mereka berdua di Liga Inggris, sudah 22 gol dari 29 gol Spurs!

Maka di bursa transfer musim dingin ini, Tottenham Hotspur bergerak mencari penyerang baru. Dia adalah Nicolas Gonzalez.

Baca juga: 5 Pemain Ini Mungkin Mau Didepak Koeman demi ‘Barca Baru’

Dilansir dari The Athletic, pihak Tottenham Hotspur dikabarkan sudah mengetuk pintu klub Bundesliga, VfB Stuttgart untuk merekrut Nicolas Gonzalez. Seorang pemain muda asal Argentina yang masih berusia 22 tahun.

Nicolas Gonzalez sudah memperkuat VfB Stuttgart sejak dibeli dari Argentinos Juniors di tahun 2018. Posisinya sebagai penyerang tengah, tapi juga bisa diplot sebagai winger kiri.

Jose Mourinho dinilai menyukai gaya permainan Nicolas Gonzalez. Bisa jadi senjata baru di lini serangnya.

Musim lalu di Bundesliga 2, Nicolas Gonzalez bermain sebanyak 27 kali. 14 Gol ditorehkannya.

Musim ini VfB Stuttgart kembali promosi ke Bundesliga, Nicolas Gonzalez masih jadi pilihan. Lima gol dan dua assist sudah dibukukannya dari 10 pertandingan.

Kontrak Nicolas Gonzalez masih sampai tahun 2024. VfB Stuttgart sendiri membuka harga di angka 30 juta paun atau setara Rp 576 miliar jika ada klub yang berminat kepada pemainnya itu.

Kabarnya, manajer Leeds United, Marcelo Biesla sudah coba mendatangkan Nicolas Gonzalez di bursa transfer musim panas kemarin. Namun sayang, harganya tidak cocok.

Tottenham Hotspur juga harus bersaing dengan raksasa Italia Juventus, yang turut memantau Nicolas Gonzalez. Maka bisakah, Jose Mourinho mendapatkannya?

Tags

Related Articles

Back to top button
Close