Liga InggrisSepak Bola

Jelang Semifinal Piala FA: Guardiola Ogah Bahas Quadruple

ACEOFNEWS – Manchester City akan menghadapi Chelsea di babak semifinal Piala FA. Pep Guardiola enggan membicarakan kans The Citizens meraih quadruple di musim ini.

Baca juga: Phil Foden Gemilang, Man City Siap Perpanjang Kontraknya

Semifinal Piala FA 2020/2021 mempertemukan Chelsea vs Man City, Sabtu (17/4/2021) malam WIB. Pertandingan digelar di Stadion Wembley, London.

Di atas kertas, Man City menjadi unggulan untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke final. Dari delapan pertemuan terakhir kedua tim, The Sky Blues menang enam kali dan hanya kalah dua kali dari The Blues.

Kemenangan atas Chelsea di Piala FA bakal memperbesar peluang Manchester City meraih quadruple di musim ini. Seperti diketahui, Riyad Mahrez dkk masih bertahan di empat kompetisi berbeda.

Selain Piala FA, Man City juga sukses menapaki babak semifinal di Liga Champions. Klub asal Manchester itu juga menduduki puncak klasemen Premier League, serta bakal berebut trofi Piala Liga Inggris di partai pamungkas melawan Tottenham Hotspur.

Pep Guardiola angkat bicara mengenai peluang Man City meraih empat gelar musim ini. Manajer asal Spanyol itu menegaskan jika dirinya tidak peduli soal itu, serta memilih fokus menatap laga kontra Chelsea.

“Inilah yang saya katakan setiap hari. Orang-orang berbicara tentang masa lalu, mereka berbicara tentang quadruple. Saya tidak peduli,” kata Guardiola, dilansir dari Mirror.

“Saya memikirkan sesi latihan berikutnya dan tentang bagaimana anda berperilaku, pemahaman anda, bahasa tubuh anda, serta suasana hati. Kemudian hari Sabtu melawan Chelsea di semifinal,” dia menambahkan.

“Di situlah seharusnya mereka berbicara, di sana tempatnya dan hanya itu saya khawatirkan. Sisanya saya tidak peduli dan bodo amat soal itu,” demikian kata Pep Guardiola jelang semifinal Piala FA.


Related Articles

Back to top button
Close