Liga 1Liga ChampionsSepak Bola

Jangan Lagi Mainkan Origi di Sayap

ACEOFNEWS – Divock Origi tampil begitu buruk saat Liverpool kalah dari Chelsea. Fan Liverpool berharap Juergen Klopp tak lagi memainkan pemain 24 tahun ini di sektor sayap.

Liverpool harus takluk atas Chelsea 0-2 Stamford Bridge di babak kelima Piala FA, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Gol kemenangan The Blues diciptakan oleh Willian dan Ross Barkley.

Dalam laga ini, rotasi yang dilakukan oleh Juergen Klopp tak berjalan dengan baik. Lini depan The Reds yang diisi oleh Divock Origi, Takumi Minamino dan Sadio Mane tak tampil optimal.

Origi yang bermain di sektor kiri menjadi pemain yang paling disorot karena bermain buruk. Dikutip dari Opta, ia menjadi pemain Liverpool yang paling sedikit menyentuh bola dengan 31 kali sentuhan.

Pemain asal Belgia ini juga hanya melepas satu tembakan on target dan 12 umpan sukses. Ia kemudian digantikan oleh Roberto Firmino di menit ke-70.

Meski begitu, para fan Si Merah tak sepenuhnya menyalahkan Origi atas performanya di laga ini. Mereka menilai Origi tampil buruk karena Klopp memainkan mantan pemain ini Losc Lille ini sebagai sayap.

Kecaman terhadap Klopp yang memainkan Origi sebagai pemain sayap pun bermunculan di media sosial.

Related Articles

Back to top button
Close