Liga SpanyolSepak Bola

James Rodriguez Akhirnya Kembali Main

ACEOFNEWS – Real Madrid mampu mengalahkan tuan rumah Real Sociedad, 2-1. Pemain Los Blancos, James Rodriguez, akhirnya kembali bermain.

Liga Spanyol pekan ke-30 di Stadion Anoeta, Senin (22/6/2020) dini hari WIB, Real Madrid unggul lewat gol penalti Sergio Ramos (50′) dan sepakan Karim Benzema (71′). Sociedad hanya bisa membalas lewat Mikel Merino (83′).

Hasil tersebut membawa Real Madrid bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol sementara dengan raihan 65 poin. Jumlah itu sama dengan punya Barcelona, namun tim asuhan Zinedine Zidane unggul head-to-head atas Barca setelah tak terkalahkan di dua pertemuan mereka di liga musim ini.

Dilansir  ACEOFNEWS , James Rodriguez akhirnya main lagi. Pemain Real Madrid itu terakhir kali bermain di Laliga pada bulan Oktober.

Kala itu, James Rodriguez dilanda cedera dan penampilannya tidak memuaskan. Namun kala menghadapi Real Sociedad, dia bermain dari menit awal dan digantikann Marco Asensio di menit ke-78.

Who Scored memberikan nilai 7,2 dan menjadi pemain keempat di Real Madrid yang mendapatkan nilai tertinggi.

Sayangnya, pemain asal Kolombia tersebut tidak mampu membuat tendangan ke gawang. Namun, pass success-nya cukup baik sebesar 83 persen. Serta mampu melakukan lima tekel sukses.

James Rodriguez di babak pertama bermain di posisi sayap kanan. Terlihat dia tidak begitu berkembang. Pelatih Zinedine Zidane lalu menggesernya di sisi kiri di menit ke-30 dan kemudian bermain di tengah di babak kedua sebelum akhrinya ditarik keluar.

James Rodriguez memang belum mampu menyumbang gol dan assist. Tapi setidaknya, dia bisa bermain lagi dan tampil maksimal.

Related Articles

Back to top button
Close