Sepak Bola

Jadwal Liga 1 2020 Dirilis, PSM Makassar Sudah Siap Bertanding

ACEOFNEWS – PT Liga Indonesia Baru sudah merilis draf jadwal Liga 1. PSM Makassar sudah oke dengan schedule bermain untuk musim depan.
Hal itu seperti diungkapkan oleh CEO Juku Eja, Munafri Arifuddin. Padatnya jadwal PSM yang berlaga di tiga ajang sudah diakomodir. Selain di Liga 1, PSM juga turun di AFC Cup dan Piala Indonesia.

Munafri lebih memikirkan tim-tim lain, seperti Persiraja Banda Aceh dan Persipura Jayapura agar bisa hemat saat bertandang.

“Mungkin ada klub yang masih akan coba membicarakan hal lain. Saya tidak tahu, tapi kalau saya sih, saya lihat-lihat walaupun belum detail, sudah oke jadwalnya,” kata Munafri kepada pewarta, Selasa (4/2/2020).

“Kami main pertama lawan Sleman di Liga 1, draf tapi kemungkinan tak berubah banyak, tapi kita harus perhatikan teman-teman kami itu. Seperti di Papua dan Aceh, kalau bisa mereka itu tidak 1 (away) jadi kalau tidak tak salah di luar 2 kali supaya biaya terbang, Kalau PSM sudah semua, termasuk FIFA mach day,” jelasnya.

PSM dijadwalkan menjamu PSS Sleman di laga pertamanya di Liga 1 2020. Pertandingan pada 1 Maret itu berlangsung kandang PSM.

Related Articles

Back to top button
Close