eSports

Jadi yang Pertama, Indonesia Predator League 2020 Beri Hadiah Ini Selain Uang! Apa?

ACEOFNEWS – Indonesia Predator League 2020 memang sudah sampai ke tahap babak final. Ada 16 tim untuk PUBG, dan 8 tim untuk Dota 2 yang bakal bertanding di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta, pada 18-19 Januari 2020.

Lalu, hadiah apa saja sih yang dikejar oleh tim-tim ini? Simak saja yuk penjelasannya di sini!

Ada banyak banget hadiah yang bisa didapatkan oleh sang juara dari turnamen ini. Yups! Mereka bakal memperebutkan national prizepool sebesar Rp200 juta.

Selain itu, sang juara nantinya bakal mewakili Indonesia untuk bertanding di Asia Pasific Predator League 2020, yang bakal berlangsung di Manila pada Februari mendatang.

Selain hadiah-hadiah di atas, nyatanya pihak turnamen memberikan hadiah tambahan bagi sang juara loh. Hadiah yang diberikan pun terbilang cukup unik, dan pihak Indonesia Predator League 2020 menjadi yang pertama dalam menggagas ide ini.

Yups! Selain hadiah berupa uang dan juga tiket untuk mewakili Indonesia di turnamen internasional, mereka juga memfasilitasi pemberian beasiswa di BRI Institute untuk perkuliahan S1 bagi tim pemenang pertama sampai keempat. Lumayan banget kan?

Predator League 2020 merupakan bentuk pembuktian konsistensi kami dalam mendukung dan menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia di Grand Atrium Kota Kasablanka Jakarta, Jumat, (17/1).

“Di tahun ketiga ini, Predator League 2020 hadir dengan beragam inovasi terbaiknya sehingga menjadi sebuah turnamen esports yang secara end-to-end semakin melibatkan semua pihak dalam ekosistem. Kami tidak hanya memfasilitasi gamers untuk berprestasi di dunia esports, tetapi juga dalam persiapan karir profesional mereka melalui jalur pendidikan.”

Sebagai informasi, turnamen Predator League 2020 sendiri nyatanya telah diikuti oleh 17 negara loh. Sebut saja seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapore, Hong Kong, Macau, India, Australia, Korea, Sri Lanka, Jepang, Myanmar, Bangladesh, dan Mongolia.

Related Articles

Back to top button
Close