Liga ItaliaSepak Bola

Inter Milan Mau N’Golo Kante

ACEOFNEWS – Inter Milan butuh keseimbangan di lini tengah. Maka N’Golo Kante, pemain Chelsea itu dirumorkan siap direkrutnya.

Inter Milan masih kesulitan bertaji di Liga Italia. Romelu Lukaku dkk bercokol di peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan 65 poin dari 34 pertandingan.

Performa Nerazzurri juga masih naik-turun alias belum konsisten. Maka, harus ada perubahan dalam skuad demi bisa bersaing dengan para rival.

Dilansir  ACEOFNEWS , Inter Milan siap membenahi tim untuk musim depan. Salah satunya membeli pemain baru yang difokuskan pada lini tengah.

Pemain yang masuk dalam radar adalah N’Golo Kante. Inter Milan dikabarkan siap memboyong gelandang asal Prancis yang bermain di Chelsea itu.

Tak ayal, pelatih Inter Milan, Antonio Conte sudah tahu betul kualitas N’Golo Kante karena pernah bekerja sama di Chelsea. Conte pun mempercayakan lini tengah kepadanya, sebagai gelandang pengangkut air.

Alhasil semasa Antonio Conte menjabat sebagai manajer Chelsea di tahun 2016-2018, gelar Premier League dan Piala FA berhasil disabetnya. Peran Kante pun tak tergantikan.

Chelsea sendiri masih tarik-ulur soal N’Golo Kante. Manajer Chelsea, Frank Lampard dengan tegas masih ingin mempertahankannya tapi penawaran yang datang untuk memboyong Kante juga tak cuma dari Inter Milan.

Paris Saint-germain (PSG) dan Real Madrid juga ingin memboyong pemain berusia 29 tahun itu. Apalagi ada desa-desus, The Blues siap melepasnya di harga 61 juta paun atau setara Rp 1 triliun.

Related Articles

Back to top button
Close