Liga InggrisSepak Bola

Ilkay Guendogan Cedera, Man City Tunggu Hasil Pemeriksaan

ACEOFNEWS – Manchester City menunggu hasil pemeriksaan Ilkay Guendogan usai laga dengan Brighton & Hove Albion. Pemain Jerman itu mengalami masalah pada kakinya.

Baca juga : Kapok, Tuchel Ogah Ribut dengan Klub soal Transfer

Man City menelan kekalahan 2-3 saat berhadapan dengan Brighton di Amex Stadium, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Dalam laga itu City unggul dua gol lebih dulu.

City juga harus bermain 10 orang sejak menit ke-10. Joao Cancelo mendapat kartu merah langsung usai melanggar Danny Welbeck.

Ilkay Guendogan sudah membawa City unggul pada menit kedua. Keunggulan City digandakan Phil Foden pada menit ke-48.

Brighton bisa memanfaatkan keunggulan pemain dengan mencetak 3 gol balasan. Leandro Trossard, Adam Webster, dan Dan Burn yang mencatatkan nama di papan skor.

Guendogan mendapat pelanggaran di babak pertama. Manajer City, Pep Guardiola, mengungkap ada tendangan yang mengenai lutut Guendogan.

Akibat pelanggaran itu, Guendogan pun tak nyaman berlari. Guardiola menggantinya dengan Fernandinho pada menit ke-56.

Mengenai kondisi Guendogan, Guardiola masih menunggu hasil pemeriksaan.

“Dia terkena tendangan pada babak pertama di bagian lututnya. Kita tunggu besok apa yang dia rasakan,” kata Guardiola di BBC.

“Dia tak bisa berlari dengan benar dan kami memutuskan untuk melakukan pergantian,” kata dia menambahkan.

Guendogan bermain bagus untuk Man City di musim ini. Dia mencetak 17 gol dan 5 assist di semua ajang. Dia pun masih menjadi pemain tersubur Man City di musim ini.

Related Articles

Back to top button
Close