Liga InggrisLiga JermanLiga SpanyolSepak Bola

Hubungan Aguero dan Messi bak Pasutri Tua

ACEOFNEWS – Sergio Aguero mengungkapkan bagaimana rasanya berbagi kamar dengan Lionel Messi di timnas Argentina. Menurut bomber Manchester City itu, Messi itu tukang ngeluh.

Bukan rahasia kalau Aguero dan Messi merupakan teman dekat sedari tim junior. Keduanya merupakan pemain reguler di skuad Albiceleste dan sudah tampil di tiga Piala Dunia (2010, 2014, 2018) dan empat Copa America (2011, 2015, 2016, 2019).

Kedekatan Messi dengan Aguero membuat pemain terbaik dunia enam kali itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City di musim panas ini. Menyusul rencana Messi meninggalkan Barcelona di musim panas lalu.

Aguero menegaskan tidak ada hal negatif dengan berbagi kamar dengan Lionel Messi. Meskipun Aguero menyebut kalau hubungan mereka layaknya pasangan suami-istri (pasutri) tua.

“Dia selalu mengeluh, kami itu seperti pasangan suami-istri tua saja,” seloroh Aguero kepada Diario Sport, yang dilansir  ACEOFNEWS .

“Aku selalu ketiduran dengan televisi masih menyala dan ketika aku bangun di pagi harinya dia selalu mengomel kepadaku,” lanjut striker Man City itu.

“Dia tiba di hotal dan langsung mandi sementara aku duduk dan mengobrol di telepon. Kemudian dia akan mengingatkan aku bahw kami perlu turun ke bawah untuk makan malam dan kami tidak punya waktu.”

Sekalipun dekat di luar lapangan, Aguero dan Messi tidak pernah membela klub yang sama. Messi masih terus membela Barcelona sedangkan Aguero melejit bersama Atletico Madrid sebelum hijrah ke City pada 2011.

Related Articles

Back to top button
Close