microsoft outlook 2013 says working offline free windows download advisor free freecell solitaire free download windows 8 free windows 7 sp1 offline free fresco logic usb display driver windows 10 onone software perfect photo suite 9 free ashampoo winoptimizer 14 free
Liga InggrisSepak Bola

Harry Kane Akan Comeback Bulan April

ACEOFNEWS-Harry kane senang dengan proses pemulihan cederanya. Kane pun yakin bisa kembali bermain April mendatang.

Kane sudah absen sejak 1 Januari karena mengalami cedera hamstring. Cedera itu membuat Kane harus naik meja operasi dan absen panjang.

Awalnya Kane divonis harus absen hingga akhir musim, namun dalam perkembangannya dia ditargetkan bisa bermain di dua partai terakhir Liga Inggris bulan Mei.

Kini kabar baik mendatangi Tottenham Hotspur terkait cedera Kane. Kondisi Kane diklaim makin membaik dari hari ke hari dan penyerang 26 tahun itu optimistis bisa bermain lagi paling cepat April.

Kane bahkan mengaku tak sabar untuk segera tampil di Piala Eropa 2020 bersama Timnas Inggris.

“Saya selalu berpikir akan tampil di Piala Eropa,” ujar Kane kepada ES Magazine.

“Jika tidak ada hal-hal luar biasa terjadi antara sekarang hingga nanti, maka saya akan ada di sana. Saya memang belum berlatih lagi bareng tim utama, tapi saya bekerja keras di gym, saya semakin kuat,” sambungnya.

“Sepertinya saya akan bermain dalam beberapa pekan lagi. Saya tidak mau menyebut akan comeback di pertandingan apa, tapi saya berharap bisa bermain lagi antara awal hingga pertengahan April.”

Tanpa Kane, Tottenham memang naik-turun performanya karena kini tercecer di posisi ketujuh dengan 40 poin, selisih lima poin dari Chelsea di posisi keempat. Kane adalah top scorer tim musim ini dengan 17 gol.

Related Articles

Back to top button
Close