Liga SpanyolSepak Bola
Trending

Gareth Bale ‘Hilang’ dalam Pesta Juara Real Madrid

ACEOFNEWS – Gareth Bale tidak tampak batang hidungnya saat Real Madrid merayakan gelar juara Liga Spanyol 2021/2022. Ke mana gerangan winger asal Wales tersebut?

Madrid memastikan titel LaLiga pada pekan ke-34. Menghadapi Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022), Los Blancos menang telak 4-0.

Rodrygo mencetak brace pada paruh pertama pertandingan. Dua gol tambahan Madrid disumbangkan Marco Asensio dan Karim Benzema di babak kedua.

Skuad Real Madrid langsung merayakan titel juara LaLiga ke-35 mereka selepas pertandingan. Anak asuh Carlo Ancelotti itu mengangkat trofi di hadapan para penggemar mereka di Santiago Bernabeu.

Usut punya usut, ada satu pemain Madrid yang tak muncul dalam perayaan tersebut. Gareth Bale tidak hadir di stadion, bahkan ketika pertandingan kontra Espanyol masih berjalan.

Menukil laman Marca, Bale absen di laga Madrid vs Espanyol akibat masalah punggung usai menjalani latihan tim sebelum pertandingan. Eks bintang Tottenham Hotspur itu menonton perayaan juara timnya dari rumah.

Ketidakhadiran Bale dalam pesta juara Madrid mendapat sorotan para penggemar. Dia dinilai menunjukkan perangai buruk, hingga dianggap sudah tidak peduli lagi dengan Los Merengues.

Gareth Bale tercatat hanya bermain lima kali saja di Liga Spanyol musim ini, dengan koleksi satu gol. Pemain 32 tahun itu habis kontrak bersama Real Madrid pada Juni 2022.

Related Articles

Back to top button
Close