Liga InggrisSepak Bola

Frank Lampard Tak Yakin Chelsea Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

ACEOFNEWS – Frank Lampard nggak yakin Chelsea bisa juara Liga Inggris musim 2021/2022 ini. Eks manajer The Blues itu bilang, persaingannya bakal ketat banget!

BACA JUGA : Mourinho: Sergio Ramos Cocok ke Premier League

Liga Inggris musim 2021/2022 bakal dimulai pada akhir pekan ini. Tiap klub masih gencar jual-beli pemain di bursa transfer demi memperkuat skuad.

Chelsea jadi salah satu yang diunggulkan untuk meraih titel juara. Di tangan manajer Thomas Tuchel, Chelsea mampu menjuarai Liga Champions musim lalu dan mencapai finish di Piala FA.

Klub asal London itu punya kekuatan yang merata. Apalagi kabarnya, striker top Romelu Lukaku selangkah lagi bakal bergabung.

Dilansir dari Sky Sports, eks manajer Chelsea, Frank Lampard ditanya soal peluang The Blues menjuarai Liga Inggris musim ini. Lampard tahu betul kalau Chelsea punya skuad mumpuni, tapi kompetisi tidaklah semudah hitung-hitungan di atas kertas.

“Anda tidak bisa mengabaikan Manchester United. Mereka cukup kuat musim lalu dan sudah mendatangkan pemain yang sangat mengesankan,” terangnya.

“Liverpool pun tim yang kuat. Musim lalu mereka tidak beruntung karena badai cedera,” sambungnya.

Manchester City yang jadi juara bertahan, dirasa Frank Lampard juga tak bakal mudah mempertahankan titel juara. Tim-tim lain pasti bakal memberi kejutan!

“Leicester baru mengalahkan mereka akhir pekan kemarin di Community Shield. West Ham United pun terus meningkat pesat,” ungkap Lampard.

“Aston Villa memang ditinggal Grealish, namun mereka merenovasi skuadnya. Maka, musim ini akan berlangsung sangat menarik,” tutupnya.

Related Articles

Back to top button
Close