windows server 2012 standard vs datacenter virtual machine free windows 7 enterprise hack free windows 10 home button doesn't work free bangla voice clock for pc free coed11 dictionary free for pc download sidebar gadgets for windows 8 free nba 2k12 pc full game free
Liga InggrisSepak Bola
Trending

Erik ten Hag Dinilai Bisa ‘Jinakkan’ Pemain MU

ACEOFNEWS – Leon ten Voorde adalah teman Erik ten Hag dari sejak kecil. Ten Voorde tahu betul karakter Ten Hag, menurutnya bisa kuasai situasi di ruang ganti Manchester United!

Leon ten Voorde sudah berteman dengan Erik ten Hag sejak usia empat tahun. Mereka sama-sama bermain sepakbola dan bergabung di suatu klub pada masih bocah. Namun kemudian, Ten Voorde tidak melanjutkan karier sepakbola sementara Ten Hag sempat bermain di beberapa klub Liga Belanda.

Dalam wawancara dengan media lokal Belanda, Algemeen Dagblad, Leon ten Voorde ditanya seperti apa sih karakter Erik ten Hag itu? Jawabannya tegas, disiplin.

“Ten Hag adalah orang yang disiplin, keras kepala, dan mengatur segalanya dengan cermat,” jawabnya.

Meski terdengar sebagai pribadi yang keras, Leon ten Voorde menjelaskan kalau Erik ten Hag adalah sosok yang penyayang kepada timnya. Sebab menurut Ten Voorde, nggak ada tuh berita soal Ten Hag ribut-ribut sama pemainnya di Ajax Amsterdam.

“Ten Hag jelas jadi bosnya, tapi di saat bersamaan, dia tidak pernah punya masalah dengan timnya dan para pemainnya. Ten Hag adalah sosok yang mau mendengarkan dan berbicara baik-baik,” jelasnya.

“Dia punya kualitas untuk mengelola ruang ganti. Dia bisa menangani segala masalah dan punya lingkungan yang selalu memberikan energi positif,” sambungnya.

“Ten Hag tidak pernah terpengaruh oleh omongan orang-orang. Dia akan selalu jadi dirinya sendiri,” lanjutnya.

Leon ten Voorde menutup, Manchester United mau membangun tim dari nol. Oleh sebab itu, Erik ten Hag adalah sosok yang tepat!

“Ten Hag akan bertugas untuk membangun sebuah tim. Oh iya tenang saja, kami di Belanda sehari-hari ngomong bahasa Inggris, jadi Ten Hag bukan seperti Biesla,” tutupnya.

Related Articles

Back to top button
Close