Liga SpanyolSepak Bola
Trending

Eden Hazard Pelan-pelan Oke

ACEOFNEWS – Eden Hazard pelan-pelan bermain gemilang. Dua assist berturut-turut sudah dicatatkan, makin nyetel, dan mampu membawa Real Madrid menang terus.

Menjamu Valencia di Stadion Alfredo di Stefano, Jumat (19/6/2020) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol, Madrid tampil dominan. Dua gol dari Karim Benzema dan satunya dari Marco Asensio, membuat Los Blancos terus menempel Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan selisih dua poin.

Karim Benzema memang jadi pemain terbaik saat laga itu. Tapi jangan lupakan, Eden Hazard lagi-lagi tampil sip.

Dilansir Who Scored, Eden Hazard dapat rating 8,0. Tampil 82 menit di lapangan, pemain asal Belgia itu mampu mencatatkan 90% pass success, 60% dribble success, dan melesakkan tiga tendangan yang menemui bidang.

Hazard pun memberikan satu assist yang dikonversikan Karim Benzema menjadi gol pertama Real Madrid di menit ke-61. Sebelumnya lawan Eibar, Eden Hazard juga turut memberikan satu assist kepada Sergio Ramos.

Eden Hazard pun tampaknya pelan-pelan menemukan performa terbaiknya. Tak ayal, Hazard adalah pembelian teranyar Real Madrid. Harganya mahal, Real Madrid harus merogoh kocek 100 juta euro kepada Chelsea.

Sayangnya, Hazard kerap diterpa cedera pergelangan kaki. Itu membuat penampilannya tak konsisten di awal-awal musim ini.

Namun kini, Eden Hazard sudah sembuh dan terus dipasang jadi starter. Dia juga diberi kebebasan untuk menjemput bola, menusuk ke tengah, dan bermain-main untuk mengacak-acak pertahanan lawan.

Kalau terus tampil konsisten, Hazard bisa jadi senjata mematikan bagi Real Madrid.

Related Articles

Back to top button
Close