Liga InggrisSepak Bola

Diburu MU, Maddison Janji ke Fans Leicester Akan Bertahan

ACEOFNEWS – James Maddison berjanji dirinya akan bertahan di Leicester City musim depan. Hal itu diungkapkan langsung saat berbicara dengan seorang fan The Foxes.

Ceritanya, Maddison bersama BT Sports memberikan kejutan dengan melakukan video call dengan Roy Fellows, yang merupakan suporter Leicester. Hal itu dilakukan untuk menyemangati fan di tengah masa lockdown karena pandemi virus Corona.

Mendapat kesempatan bincang-bincang dengan Maddison, Fellows pun langsung menodong Maddison dengan pertanyaan seputar masa depan sang pemain. Ia bertanya apakah Maddison akan bertahan di King Power Stadium.

Lalu apa jawaban pemain 23 tahun itu?

“Tentu saja saya akan bertahan!” jawab Maddison, sambil tertawa.

Gelandang Timnas Inggris itu pun kemudian bercerita tentang perjalanan timnya musim ini. Ia pun menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions musim depan.

“Jelas kondisi saat ini tak ideal, karena kami sedang tampil bagus dan berada di zona Liga Champions saat kompetisi berhenti,” lanjut Maddison.

“Itu sebabnya saya ingin musim ini dilanjutkan sampai selesai, mencoba menyegel satu tempat ke sana. Liga Champions adalah sesuatu yang selalu saya inginkan.”

“Saya menonton setiap pertandingan, dan tak melewatkan satu pun. Saya ingin terlibat di sana,” jelasnya.

Maddison sedang ramai digosipkan akan pindah ke Manchester United musim depan. Meski begitu, harga jualnya yang diklaim mencapai 100 juta Paun membuat kubu Setan Merah berpikir ulang untuk merekrutnya.

Related Articles

Back to top button
Close