Liga InggrisSepak Bola

Di antara Chelsea-Arsenal, Willian Akan Putuskan Usai Final Piala FA

ACEOFNEWS– Winger Chelsea Willian memiliki banyak peminat. Agen Willian, Kia Joorabchian, mengatakan bahwa kliennya akan memutuskan masa depannya usai final Piala FA.

Winger berusia 31 tahun itu menuju sebulan terakhir di kontraknya bersama Chelsea. Manajer klub Frank Lampard ingin agar Willian tetap bertahan namun kontrak yang ditawarkan Chelsea tidak sesuai harapannya. Willian menginginkan kontrak baru berdurasi tiga tahun, namun Chelsea dikabarkan hanya menawari dua tahun saja.

Satu klub lain yang kencang dikabarkan berminat mengamankan jasa Willian adalah Arsenal. Namun the Gunners memilih menunggu kontrak Willian habis, agar bisa direkrut secara gratis. Barcelona, Manchester United, dan klub MLS yang dimiliki David Beckham Inter Miami juga belakangan tanya-tanya soal pesepakbola Brasil itu.

Willian tampil impresif untuk Chelsea sejak Premier League dimulai kembali. Sebanyak empat gol plus tiga assist diceploskan Willian yang membantu si Biru finis keempat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain Brasil itu akan membantu Chelsea saat menghadapi Arsenal di Wembley dalam final Piala FA, Sabtu (1/8/2020). Joorabchian yakin, Willian masih mampu bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun lagi.

“Dia selalu bilang dia ingin menghabiskan musim di Chelsea. Kemudian hari setelah musim berakhir dia akan membuat keputusan,” Joorabchian mengucapkan kepada TalkSPORT.

“Dia mempunyai dua tawaran konkret dari klub-klub Premier League. Dia sudah menerima sebuah tawaran dari MLS dan dua klub lainnya di Eropa. Jadi Willian ada dalam posisi yang sangat bagus. Dia akan membuat keputusannya setelah Piala FA.”

“Secara fisik dia dalam kondisi bagus kok. Dia sedang dalam performa puncaknya di Chelsea dan selalu ingin memberikan 8 sampai 10 dari skala 10 di setiap pertandingan yang dia mainkan. Dia juga tidak pernah diterpa banyak cedera sehingga tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa bermain untuk empat atau lima tahun lagi.”

Related Articles

Back to top button
Close