Liga ItaliaSepak Bola

Demi Pogba, Juventus Harus Jual Ramsey dan Rabiot

ACEOFNEWS– Juventus disarankan membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United. Untuk mewujudkannya, Juventus disebut perlu melepas Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Masa depan Pogba di MU terus jadi spekulasi. Juventus, yang sempat diperkuat Pogba pada 2012-2016, kabarnya ingin merekrut kembali gelandang internasional Prancis itu.

Eks pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, mendukung kepulangan Pogba ke Allianz Stadium. Namun, untuk mendatangkan Pogba, Juventus disarankan melego Ramsey dan Rabiot.

“Untuk membawa Pogba kembali, saya akan melepaskan Rabiot dan Ramsey, meski pemain asal Wales itu menunjukkan sinyal positif dalam beberapa laga terakhir,” ujar Tacchinardi kepada Tuttosport.

Ramsey baru gabung Juventus pada musim panas 2019 usai kontraknya bersama Arsenal habis. Sejauh ini, gelandang internasional Wales itu baru mengemas empat gol dan satu assist dari 24 kali penampilan di semua kompetisi.

Setali tiga uang, Rabiot juga didapat Juventus secara cuma-cuma pada musim panas 2019 setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir. Rabiot, yang sempat diganggu cedera, baru tampil 17 kali dan sama sekali belum menghasilkan gol.

Juventus juga kabarnya tengah mengincar winger Fiorentina, Federico Chiesa. Soal transfer ini, Tacchinardi lebih berharap Juventus menggaet gelandang Brescia, Sandro Tonali.

“Saya lebih memilih Sandro Tonali, berlian yang bisa diasah Juventus dengan langsung dimainkan,” katanya.

Related Articles

Back to top button
Close