Liga ItaliaSepak Bola

Del Piero ke Guardiola: Kapan Longgar? Aku Mau Belajar

ACEOFNEWS – Legenda Juventus Alessandro del Piero sempat bercanda dengan Pep Guardiola, usai Manchester City mengandaskan Paris Saint-Germain. Ia ingin belajar dari Pep.

Baca juga: Ronaldo: Jangan Banyak Alasan Kalau Mau Sukses

Obrolan itu terjadi di saluran televisi Italia, Sky Sport Italia, usai Manchester City menang 2-1 atas Paris Saint-Germain pada leg pertama semifinal Liga Champions. Polesan Guardiola dipuji di pertandingan tersebut, karena berhasil membawa timnya membalikkan keadaan di babak kedua.

Del Piero yang berkesempatan mengobrol pun bertanya, kapan kira-kira bisa kursus privat. Del Piero dan Guardiola seperti diketahui pernah menjadi lawan di kancah Serie A meski tak lama, yakni pada 2001-2003.

“Kapan kamu punya beberapa hari libur, jadi saya bisa berkunjung dan mendapatkan sedikit pelajaran?” kata Del Piero dikutip Football Italia.

Guardiola malah menjawab dengan sedikit curhat, bahwa ia rindu dengan makanan Italia. Ia berharap bisa berkunjung ke negeri pizza.

“Mari kita pastikan saya bisa datang ke Italia, saya kangen banget dengan pastanya!” sahut Guardiola.

Masa-masa bermain di Italia disebut-sebut menjadi momen persiapan Guardiola menjadi pelatih. Ia belajar banyak dari pelatih Brescia saat itu, Carlo Mazzone.

Related Articles

Back to top button
Close